Heroik! Seorang Pria Terekam Selamatkan Wanita saat Hendak Bunuh Diri di Jembatan Bahtera Mas

Rabu, 01 Februari 2023 - 18:07 WIB
loading...
Heroik! Seorang Pria Terekam Selamatkan Wanita saat Hendak Bunuh Diri di Jembatan Bahtera Mas
Aksi seorang pria menyelamatkan wanita yang hendak bunuh diri di jembatan Teluk Kendari, Kota Kendari, Rabu (1/2/2023), viral di media sosial. Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Aksi heroik seorang pria di jembatan Teluk Kendari, viral di media sosial. Pria tersebut terekam kamera video warga, berupaya menyelamatkan seorang wanita yang hendak bunuh diri di jembatan Teluk Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu (1/2/2023) sore.



Dalam rekaman video yang beredar, terlihat pria tersebut berupaya menarik tangan wanita yang sudah duduk di bibir jembatan dan hendak melompat untuk bunuh diri. Tarik-menarik sempat terjadi di bibir jembatan Teluk Kendari, yang diberi nama Jembatan Bahtera Mas.



Beredarnya video upaya bunuh diri tersebut, langsung diselidiki oleh petugas Polsek Kendari. "Kami langsung melakukan penyelidikan, dengan memeriksa sejumlah skasi," ujar Kapolsek Kendari, AKP Jaharuddin Kaedo.



Mengantisipasi terulangnya upaya bunuh diri tersebut, Jaharuddin Kaedo mengimbau kepada masyarakat untuk segera melapor ke polisi ketika melihat potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, ataupun peristiwa lainnya yang dapat membahayakan jiwa manusia.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1831 seconds (0.1#10.140)