Prajurit Korem 073/Makutarama Terapkan Pola Hidup Sehat Jaga Kesehatan

Rabu, 01 Februari 2023 - 14:07 WIB
loading...
Prajurit Korem 073/Makutarama Terapkan Pola Hidup Sehat Jaga Kesehatan
Prajurit Korem 073/Makutarama diwajibkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Kesehatan tubuh penting untuk memberikan pelayanan prima kepada rakyat. Foto SINDOnews
A A A
SALATIGA - Prajurit Korem 073/Makutarama diwajibkan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Ini demi memberikan pelayanan prima kepada rakyat. Adapun cara yang dilakukan prajurit Korem 073/Makutarama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yakni, melakukan pola hidup sehat dan olahraga secara rutin.

Selain itu, juga menjaga asupan gizi pada makanan dan minuman yang dikonsumsi.Untuk mencukupi kebutuhan gizi prajurit dan PNS beserta keluarganya, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman membantu mencukupi kebutuhan gizi prajuritnya dengan susu serdadu.

"Melalui susu yang kaya akan kandungan gizi dan energi ini, maka asupan gizi prajurit tetap terjaga," kata Kepala Penerangan Korem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan, Rabu (1/2/2023).

Dia mengatakan, Kasad ingin agar para prajurit dan keluarganya dapat terus terpenuhi asupan gizi dan terjaga kesehatannya. “Dengan tubuh yang sehat, maka prajurit akan dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik," ucapnya. Baca juga: Korem 073/Makutarama Canangkan Zona Integritas, Ini Sasarannya
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3308 seconds (0.1#10.140)