DPW Partai Perindo Papua Barat Optimistis Bakal Kuasai Suara pada Pemilu 2024

Rabu, 01 Februari 2023 - 13:21 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Papua Barat Optimistis Bakal Kuasai Suara pada Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Aloysius Paulus Siep. Foto SINDOnews
A A A
MANOKWARI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat optimistis akan memenangkan kontestasi politik pada pemilu 2024 mendatang. Untuk itu Perindo akan menempatkan kader terbaiknya di kursi legislatif.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat Aloysius Paulus Siep, pada Pemilu 2019 lalu, Partai Perindo mendapat banyak suara sehingga menempatkan Partai Perindo menjadi partai terbesar di Papua Barat.

Menurutnya, hampir di semua kabupaten dan kota di Provinsi Papua Barat, Partai Perindo memiliki perwakilan di legislatif. Partai Perindo termasuk partai besar di Papua Barat.

"Kursi kami lengkap, hanya satu kabupaten saja yang tidak ada kursinya. Ini menjadi PR agar 2024 bisa menang," kata Aloysius Paulus Siep pada acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Partai Perindo Papua Barat di Hotel Aston Manokwari Sogun Hill, Rabu (1/2/2023).



Menurut dia, jika pada 2019 Perindo mampu menjadi partai besar, pada 2024 mendatang dia optimistis akan meraih hati masyarakat lebih lebih besar lagi. "Kami siap menang dan kami optimistis akan menang," kata dia saat memberikan sambutan.

Pada Rakorwil kali ini, DPW Partai Perindo Papua Barat akan membuat program dan rencana kedepan untuk pemenangan Pemilu 2024. "Harapan setelah penetapan dapil, kami akan bahas semua sehingga rampung dan program kerja kami tinggal dilaksanakan," katanya.

Dia berharap, kader terbaik Perindo bisa terjun ke seluruh daerah pemilihan (dapil) untuk merebut hati rakyat. Perindo juga akan terus fokus pada program pemberdayaan ekonomi masyarakat.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)