Perindo Beri Bantuan Bagi Warga yang Rumahnya Hanyut Disapu Banjir

Selasa, 31 Januari 2023 - 22:20 WIB
loading...
Perindo Beri Bantuan Bagi Warga yang Rumahnya Hanyut Disapu Banjir
Perindo memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya hanyut disapu banjir. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Partai Perindo kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat kecil di Kelurahan Ternate Baru Kecamatan Singkil Kota Manado. Terutama bagi warga yang terdampak banjir.

Kali ini, partai yang dikenal peduli dan sigap turun tangan membantu rakyat yang kesusahan ini membantu keluarga dari Ibu Resti Kino yang rumahnya hanyut tersapu banjir pada Jumat (27/1/2023) lalu.



Ketua DPP Partai Perindo Bidang Sosial Yerry Tawalujan mengatakan, Partai Perindo peduli dengan warga yang rumahnya rusak karena banjir



"Oleh karena itu kami selain membantu dengan sembako dengan UMKM tapi juga membantu untuk merenovasi rumah yang rusak karena banjir," katanya, Selasa (31/1/2023)

Itulah sebabnya kata dia, pada hari ini Partai Perindo kembali lagi ketempat yang sama dengan memberikan sedikit bantuan untuk merenovasi rumah supaya warga dapat kembali menempati rumahnya akibat diterjang banjir itu.



"Untuk saat ini kami berikan bantuan berupa uang supaya mereka bisa langsung membeli bahan-bahan untuk perbaikan rumah sesuai yang dibutuhkan tetapi dalam waktu dekat kami akan memberikan bantuan dalam bentuk bahan bangunan juga ke beberapa rumah tentu tidak semua rumah itu dapat dibantu oleh Partai Perindo tapi kami menyatakan kepedulian bahwa dari Partai Perindo kami juga bantu untuk renovasi rumah ," tuturnya
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)