Perkuat Basis Dukungan di Purwakarta, Relawan Puan Berbagi Ratusan Paket Sembako

Minggu, 29 Januari 2023 - 12:07 WIB
loading...
Perkuat Basis Dukungan di Purwakarta, Relawan Puan Berbagi Ratusan Paket Sembako
Relawan Puan Purwakarta bergerak hingga dengan menggelar sejumlah aksi sosial Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. (Ist)
A A A
PURWAKARTA - Relawan Puan terus bergerak untuk memperkuat basis dukungan, untuk mendorong Puan Maharani dapat maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

Kali ini, Relawan Puan Purwakarta bergerak hingga dengan menggelar sejumlah aksi sosial Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Relawan Puan di Kabupaten Purwakarta mengawali aksinya dengan mensosialisaikan Puan Maharani di Desa Cilangkap, Kecamatan Babakancikao.

Kedatangan Relawan Puan disambut dengan baik oleh masyarakat dari Desa tersebut. Selain itu, Relawan Puan juga membagikan ratusan paket sembako kepada para warga yang kurang mampu dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Pembagian bantuan yang mayoritasnya diikuti oleh Ibu-ibu disana berjalan dengan aman dan tertib. Ayunda, salah satu peserta mewakili warga di Desa tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan dukungannya kepada Puan Maharani.

"Saya mewakili warga Desa Cilangkap mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kegiatan ini terus dilakukan oleh Relawan Puan untuk membantu di tempat lainnya. Harapan saya, semoga Ibu Puan Maharani sukses dan dapat maju menjadi Presiden di 2024," kata Ayunda.

Masih di Kecamatan yang sama, Relawan Puan juga membagikan ratusan bantuan di Desa Kadu Mekar. Di Desa Kadu Mekar para warga juga menyerukan dukungannya kepada Puan Maharani untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang.

"Ayo kita dukung Ibu Puan Maharani untuk maju dan menang di 2024! Ibu Puan Jaya!" kata Rizal, salah satu seorang warga.

Koordinator Relawan Puan, Sri Wulandari Kabupaten Purwakarta, mengatakan dirinya siap bergerak secara militan untuk memenangkan Puan Maharani bila dapat maju di 2024.

Wulan juga menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar Relawan Puan Kab. Purwakarta merupakan bentuk kepedulian Relawan Puan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Selain itu, kami juga mensosialisasikan Ibu Puan Maharani sebagai sosok wanita yang mampu memimpin Indonesia pada masa mendatang. Saya yakin, Ibu Puan dapat menjadi pemimpin wanita yang baik dan dapat memperjuangkan aspirasi para wanita Indonesia yang banyak belum tercapai," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)