Konsolidasi Perindo Sulawesi Tengah Jadi Ajang Bangun Strategi Menangkan Pemilu 2024

Sabtu, 28 Januari 2023 - 21:03 WIB
loading...
Konsolidasi Perindo Sulawesi Tengah Jadi Ajang Bangun Strategi Menangkan Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, menggelar konsolidasi dengan DPD dan DPC Partai Perindo di empat kabupaten. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Tengah, menjadi ajang untuk menyusun dan membangun strategi memenangkan Pemilu 2024. Seluruh pengurus partai, kader, dan anggota DPRD dari Partai Perindo, hadir dalam konsolidasi tersebut.



Konsolidasi Partai Perindo kali ini, diikuti pengurus dan kader Partai Perindo dari Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, Kabupaten Parigi Moutong, dan Kota Palu. Mereka berasal dari pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Perindo.



Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng dalam konsolidasi tersebut mengatakan, konsolidasi ini menjadi forum untuk menyusun strategi memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah, dalam Pemilu 2024.



Konsolidasi ini, juga sebagai upaya mengukur bagaimana kerja para pengurus dan kader Partai Perindo di Sulawesi Tengah, menghadapi Pemilu 2024. Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara mengatakan, para pengurus, kader, para anggota lembaga wakil rakyat dari Partai Perindo, terus menjaga semangat memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah.

"Seluruh pengurus, kader, dan para anggota DPRD dari Partai Perindo, mari kita bekerjasama untuk menjaga dan bersatu memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah," tegasnya.



Ketua Pertimbangan Partai Perindo, Ronny Tanusaputra menjelaskan, loyalitas para pengurus, kader, dan anggota DPRD dari Partai Perindo, sangat dibutuhkan untuk memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah. "Konsolidasi ini penting dilakukan, untuk meneguhkan komitmen kita memenangkan Partai Perindo," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)