Gelar Konsolidasi, Perindo Sulawesi Tengah Kumpulkan DPD dan DPC dari 4 Kabupaten

Sabtu, 28 Januari 2023 - 20:31 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Perindo Sulawesi Tengah Kumpulkan DPD dan DPC dari 4 Kabupaten
DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, menggelar konsolidasi dengan DPD dan DPC Partai Perindo di empat kabupaten. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Upaya penguatan komitmen untuk membangun partai, terus dilakukan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, dengan menggelar konsolidasi di tingkat DPD hingga DPC. Konsolidasi kali ini, dilakukan di empat kabupaten, yakni Kabupaten Donggala, Kabupaten Sigi, Kabupaten Parigi Moutong, dan Kota Palu.



Konsolidasi diikuti oleh ratusan anggota pengurus dan kader Partai Perindo, dari tingkat DPW, DPD, hingga DPC. Dalam konsolidasi tersebut, dibahas berbagai persiapan untuk memenangkan pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, Mahfud Masuara mengatakan, para pengurus, kader, para anggota lembaga wakil rakyat dari Partai Perindo, untuk terus menjaga semangat memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah di Pemilu 2024.



"Seluruh pengurus, kader, dan para anggota DPRD dari Partai Perindo, mari kita bekerjasama untuk menjaga dan bersatu memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah," tegasnya.

Sementara Ketua Pertimbangan Partai Perindo, Ronny Tanusaputra menjelaskan, loyalitas para pengurus, kader, dan anggota DPRD dari Partai Perindo, sangat dibutuhkan untuk memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah. "Konsolidasi ini penting dilakukan, untuk meneguhkan komitmen kita memenangkan Partai Perindo," ungkapnya.



Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo, Yusuf Lakaseng yang turut hadir dalam konsolidasi tersebut, mengatakan, konsolidasi ini sebagai upaya mengukur bagaimana kerja para pengurus dan kader Partai Perindo. "Konsolidasi ini juga sebagai forum menyusun strategi untuk memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)