Ajak Tomas dan Toga untuk Bergabung, Perindo Kepri Optimistis Menang Pemilu 2024

Sabtu, 28 Januari 2023 - 01:40 WIB
loading...
Ajak Tomas dan Toga untuk Bergabung, Perindo Kepri Optimistis Menang Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mengajak para tokoh masyarakat, dan tokoh agama untuk bergabung sebagai kader Partai Perindo. Foto/MPI/Dicky Sigit Rakasiwi
A A A
BATAM - Sejumlah tokoh masyarakat (Tomas), dan tokoh agama (Toga) di Kepulauan Riau (Kepri), diajak bergabung dengan Partai Perindo. DPW Partai Perindo Kepri, membuka peluang seluas-luasnya bagi para tokoh untuk bergabung dengan Partai Perindo.



Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri, Jadi Rajaguguk mengatakan, para Tomas dan Toga tersebut, diajak untuk menyukai Partai Perindo, dan bergabung menjadi kader Partai Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024.



"Kita sudah komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh lainnya yang bersedia bergabung ke Partai Perindo, dan akan sesegera mungkin diumumkan para calon anggota legislatif (Caleg)," katanya.



Tak tanggung-tanggung, Partai Perindo Kepri menargetkan meraih tujuh kursi di Pemilu 2024. Hal ini menurut Jadi dapat terwujud, karena saat ini berdasarkan survei Partai Perindo Kepri memiliki pendukung setidaknya 10 persen.

"Target di Kepri, berharap meraih tujuh kursi. Alhamdulilah sampai sekarang kita semakin mendapat tempat di masyarakat, bahkan hasil survei yang hasilnya belum direlease, bahwa pendukung kita 10 persen di Kepri," ungkapnya.



Ditegaskannya, dirinya saat ini masih akan terus berkomunikasi dengan masyarakat. Menyampaikan visi dan misi Partai Perindo ke masyarakat, guna mengambil simpati masyarakat pada partai ini.

"Kami akan mengambil banyak suara di Pemilu 2014. Caranya sesuai arahan DPP Partai Perindo, yakni mendekatkan diri dan berkomunikasi dengan masyarakat, supaya bisa menyampaikan visi dan misi kita," tutupnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3389 seconds (0.1#10.140)