HT: Partai Perindo Hadir untuk Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 27 Januari 2023 - 11:40 WIB
loading...
HT: Partai Perindo Hadir untuk Wujudkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberi pengarahan dalam Konsolidasi DPW dan DPD Partai Perindo Jatim di Oakwood Hotel and Residence, Surabaya, Jumat (27/1/2023). Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengingatkan pada jajaran pengurus kader Partai Perindo di Jawa Timur (Jatim) bahwa Partai Perindo hadir untuk mensejahterakan masyarakat. Hal itu disampaikan HT saat menjadi pembicara dalam acara Konsolidasi DPW dan DPD Partai Perindo Jatim, di Oakwood Hotel and Residence, Surabaya, Jumat (27/1/2023).


Menurut HT, ideologi semua partai politik yang ada di Indonesia sama, yakni ideologi Pancasila. Namun yang berbeda adalah strategi dalam membangun bangsa dan negara yang berbeda-beda.



"Kalau kita, jadi partai yang berpihak pada masyarakat," katanya.

HT menambahkan, untuk membuat Indonesia maju, masyarakat harus produktif. Untuk menjadi produktif, maka harus ada kebijakan-kebijakan yang berpihak pada rakyat.

Apalagi saat ini memasuki era globalisasi yang diiringi dengan digitalisasi. Dalam digitalisasi ini mengarah pada efisiensi. Partai Perindo hadir, kata dia, bertujuan untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat.

"Maka Partai Perindo menjadi partai besar untuk menciptakan kebijakan yang berpihak pada rakyat. Sehingga rakyat bisa menjadi produktif," ujarnya.



Konsolidasi DPW dan DPD Partai Perindo Jatim dihadiri seluruh jajaran pengurus DPW Partai Perindo Jatim. Tak ketinggalan, jajaran pengurus DPD Partai Perindo yang ada di seluruh kabupaten/kota di Jatim juga turut hadir dalam acara ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)