Kecelakaan Maut di Depan Rumah Walikota, Pemotor Tewas Terlindas Tronton

Jum'at, 27 Januari 2023 - 01:55 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Depan Rumah Walikota, Pemotor Tewas Terlindas Tronton
Polisi saat mengecek jenazah korban yang tewas terlindas truk trontondi depan rumah wali kota Palembang, Kamis (26/1/2023). Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Yasin (58) tewas seketika setelah terlindas truk tronton saat melintas menggunakan motor di depan rumah Walikota Palembang , tepatnya di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan, kecelakaan maut tersebut berawal saat sepeda motor Yamaha Vega R nopol BG 4210 RL yang dikendarai berboncengan dengan korban Yasin melaju dari arah simpang empat lampu merah Macan Lindungan menuju ke arah Musi II.



"Tiba di TKP, tepatnya di depan rumah pribadi Walikota Palembang, sepeda motor korban ditabrak truk tronton warna merah Nopol BL 8517 UK yang hendak menghindari mobil dump truk yang berbalik arah," ujarnya, Kamis (26/11/2024).



Akibat kecelakaan tersebut, lanjut Arham, satu orang tewas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara. Truk tronton maupun sepeda motor melaju beriringan dari arah simpang empat lampu merah Macan Lindungan mengarah ke arah Musi II.



"Setibanya di TKP depan rumah Harnojoyo ada mobil dump truk dari arah musi dua hendak berputar balik, saat itu juga mobil tronton menabrak sepeda motor korban yang dibonceng jatuh disebelah kanan langsung terlindas truk sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian sedangkan pengendaranya luka ringan," katanya.

Untuk barang bukti, kata Arham, sepeda motor dan truk tronton kini sudah diamankan di Pos Laka Musi II. Sedangkan Dump truk yang berbalik arah melarikan diri.

"Korban sudah kami evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit Mohammad Hoesin Palembang. Untuk sopir truk tronton sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3066 seconds (0.1#10.140)