Serap Aspirasi Warga, Kader dan Caleg Perindo Parigi Moutong Diminta Turun ke Bawah

Kamis, 26 Januari 2023 - 17:01 WIB
loading...
Serap Aspirasi Warga, Kader dan Caleg Perindo Parigi Moutong Diminta Turun ke Bawah
Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah menggelar konsolidasi antara pengurus DPD hingga DPC yang digelar di Kantor DPD Perindo Parigi Moutong. (Ist)
A A A
JAKARTA - Partai Perindo Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah menggelar konsolidasi antara pengurus DPD hingga DPC yang digelar di Kantor DPD Perindo Parigi Moutong.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng berharap para kader dan caleg dari Partai Perindo terjun ke bawah dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kita mau kader kita caleg kita turun ke bawah, ketuk pintu mereka untuk sosialisasikan program perindo," katanya dalam konsolidasi antara pengurus DPD hingga DPC yang digelar di Kantor DPD Perindo Parigi Moutong.

Selain konsolidasi, program Partai Perindo pun harus terus dilaksanakan hingga menyentuh masyarakat paling bawah. Agar cita-cita Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat segera tercapai.

"Partai Perindo punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat, seperti (pembagian) gerobak, lalu membantu mereka yang kesusahan, intinya adalah masyarakat sejahtera," katanya.

"Konsolidasi harus sudah sampai pada tingkat ranting, karena Parigi Moutong ini merupakan penyumbang suara terbesar bagi Partai Perindo di Sulawesi," ujarnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)