Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Parigi Moutong Ingatkan Kader dan Caleg Terjun ke Masyarakat

Kamis, 26 Januari 2023 - 16:57 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Partai Perindo Parigi Moutong Ingatkan Kader dan Caleg Terjun ke Masyarakat
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng mengharapkan Parigi Moutong bisa menjadi salah satu lumbung suara di Sulawesi pada Pemilu 2024. (Ist)
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng mengharapkan Parigi Moutong bisa menjadi salah satu lumbung suara di Sulawesi pada Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan, saat kegiatan konsolidasi antara pengurus DPD hingga DPC yang digelar di Kantor DPD Perindo Parigi Moutong. "Kita ingin memastikan bahwa Parigi Moutong ini bisa jadi lumbung suara di 2024," katanya seusai acara.

Untuk mencapai target tersebut, Yusuf menekankan kepada para kader bisa melakukan konsolidasi hingga tingkat ranting. Hal tersebut demi tercapainya kesuksesan Partai perindo di pemilu 2024.

"Kita mau kader kita caleg kita turun ke bawah, ketuk pintu mereka untuk sosialisasikan program perindo," katanya.

Selain konsolidasi, program Partai Perindo pun harus terus dilaksanakan hingga menyentuh masyarakat paling bawah. Agar cita-cita Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat segera tercapai.

"Partai Perindo punya program pemberdayaan ekonomi masyarakat, seperti (pembagian) gerobak, lalu membantu mereka yang kesusahan, intinya adalah masyarakat sejahtera," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)