Perindo Kepri Resmi Dipimpin Jadi Rajagukguk, Pelantikan Dilaksanakan Secara Daring

Rabu, 19 Agustus 2020 - 09:12 WIB
loading...
Perindo Kepri Resmi Dipimpin Jadi Rajagukguk, Pelantikan Dilaksanakan Secara Daring
Perindo Kepri Resmi Dipimpin Jadi Rajagukguk, Pelantikan Dilaksanakan Secara Daring. Foto/SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Partai Perindo Kepri resmi dipimpin boleh Jadi Rajagukguk dan pelantikannya berlangsung secara daring, Selasa (18/8/2020).

Sekertaris Jendral DPP Perindo Ahmad Rofiq langsung melantik Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk.

Jadi Rajagukguk resmi dilantik secara daring untuk memegang tongkat komando DPW Perindo Kepri untuk 5 tahun ke depan.

"Jadi dengan dipercayanya Pak Jadi Rajagukguk memegang tongkat komando Perindo Kepri, Saya berharap agar segera ditata struktur organisasi Perindo Kepri," ujar Ahmad, Selasa (18/8/2020).

Dia berharap, dengan dilantiknya Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Perindo Kepri agar dalam Pemilu 2024 mendatang dapat membuat perubahan besar.

"Saya ucapkan selamat untuk pak Jadi dan terus semangat dalam mengibarkan bendera Perindo di Kepulauan Riau," tutupnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Perindo Syafril Nasution meminta Jadi Rajagukguk agar membuat Perindo Kepulauan Riau (Kepri) mendominasi pada Pemilu 2024 mendatang.

Dimana dengan dilantiknya Jadi Rajagukguk sebagai Ketua DPW Perindo Kepri diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Kepri.

"Kepercayaan ini kami serahkan pada Pak Jadi Rajagukguk, dengan kualitas yang telah dimilikinya dapat membuat Perindo berkibar di Kepulauan Riau," ujar Syafril melalui video conference, Selasa (18/8/20).

Menurutnya, DPW Perindo Kepri harus menyiapkan diri untuk Pemilu 2024 mendatang dan pastinya harus memajukan calon-calon yang fresh dan memiliki kedekatan khusus dengan masyarakat. (Baca juga: Ditbinmas Polda Kepri Gelar Pelatihan Optimalisasi Capacity Building)

Hal tersebut perlu dilakukan karena Pemilu 2019 sebelumnya, Perindo Kepri mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. "Perindo Kepri pada Pemilu lalu hanya mendapatkan dua kursi, di Anambas dan Natuna," ujarnya. (Baca juga: Sebelum Shalat Jumat, Polsek Batu Ampar Semprot Disinfektan)

Untuk itu, dia menegaskan Perindo Kepri pada Pemilu selanjutnya agar dapat memberikan gebrakan-gebrakan baru dalam tahapan Pemilu. "Pemilu ke depan diharapkan banyak kontribusi positif dari kepemimpinan yang baru ini," tutupnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)