Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi Kontrakan

Kamis, 26 Januari 2023 - 00:35 WIB
loading...
Bayi Laki-laki Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Mandi Kontrakan
Ilustrasi mayat bayi. Foto: Istimewa
A A A
PANDEGLANG - Warga Kampung Juhut Noval, Kelurahan Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di kamar mandi sebuah kontrakan.

Yang mengenaskan, saat ditemukan mayat bayi itu bersimbah daerah, diduga sengaja dibunuh usai dilahirkan.

Supiah, pemilik kontrakan mengatakan, mayat bayi itu ditemukan pada Rabu dini hari. Saat ditemukan, mayat bayi dibungkus kain. Warga yang mengetahui peristiwa itu langsung heboh dan berdatangan.

Baca juga: Mayat Bayi Laki-laki Tanpa Dua Kaki Gemparkan Tasikmalaya

"Berawal saat penghuni kontrakan mau ke kamar mandi, namun pintu salah satu kamar mandi tertutup. Akhirnya, pintu kamar mandi didobrak," katanya, kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Penghuni kontrakan itu mengaku sangat terkejut saat melihat di dalam kamar mandi itu menemukan bayi dengan luka di leher, serta masih menempel ari-arinya. Ternyata, ibu bayi itu salah satu penghuni kontrakan.

"Ibu sang bayi salah satu penghuni kontrakan, sudah hampir tiga tahun tinggal mengontrak sama saya. Dia berprofesi sebagai penjual kopi di alun-alun Kota Pandeglang," ungkapnya.

Baca: Mayat Bayi Laki-laki Tersangkut di Keramba Ikan Gegerkan Warga

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Shilton membenarkan adanya temuan bayi tewas tersebut.

"Orang tua bayi itu sudah kami amankan. Inisialnya U. Dia diduga tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya, karena tidak menginginkan kelahiran bayi tersebut. Pelaku sedang diperiksa kejiwaannya," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3142 seconds (10.55#12.26)