Mayat Bayi Laki-laki Tanpa Dua Kaki Gemparkan Tasikmalaya

Minggu, 11 April 2021 - 21:27 WIB
loading...
Mayat Bayi Laki-laki Tanpa Dua Kaki Gemparkan Tasikmalaya
Petugas saat melakukan identifikasi di lokasi penemuan mayat dalam kantong plastik yang sedang digigit anjing, Minggu (11/4/2021). Kedua kaki bayi itupun hilang. Foto: iNews/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Sukahurip, Desa Cikondang, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya , Jawa Barat ( Jabar ) digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki, Minggu (11/4/2021).

Mayat bayi laki-laki yang diperkirakan sudah beberapa hari dilahirkan saat ditemukan warga sangat memprihatinkan karena sedang digigit seekor anjing. Bahkan, mayat bayi dalam kantong kresekhitam itu sudah tidak utuh, ke dua kaki jasad bayi tersebut pun hilang dari bagian lutut hingga telapak kaki.



Kapolsek Cineam, AKP Semiyono mengatakan, mayat bayi tersebut ditemukan warga di samping rumah Muslihin dan saat ditemukan sedang digigit seekor anjing. Warga yang menemukan mayat bayi laki-laki tersebut langsung mengusir anjing dan mengevakuasi jasad bagi bersama kantong kreseknya ke dalam kardus.

“Saat ditemukan mayat bayi dalam kantong kresek itu sedag digigit anjing dan kedua kakinya hilang,” kata Kapolsek Cineam, AKP Semiyono.

Pihaknya pun memperkirakan, mayat bayi laki-laki tersebut diperkirakan berusia 9 bulan kandungan dan meninggal diperkirakan sudah dua hari.



Unit identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama petugas Polsek Cineam yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad bayi tersebut ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan otopsi.

Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan mayat bayi laki-laki tersebut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)