Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis dan Modal Usaha di Palu

Rabu, 25 Januari 2023 - 23:43 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis dan Modal Usaha di Palu
Ketua OKK Partai Perindo, Yusuf Lakaseng menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha kepada ibu pedagang nasi kuning di Palu, Rabu (25/1/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) yang dikenal peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera, kembali menunjukkan eksistensinya dengan membagikan gerobak gratis dan modal usaha.

Hal tersebut bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia. Kali ini giliran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah.

Baca juga: Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sulteng Berencana Bangun Rumah Sakit bagi Warga Miskin

DPW Perindo Sulteng membagikan gerobak dan modal usaha bagi pelaku UMKM Yang berjualan Nasi Kuning di depan kantornya, Rabu (25/1/2023). “Ini adalah salah satu tujuan Perindo untuk meningkatkan UMKM kecil,” kata Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.



Sementara, Ketua Pemenang Perindo Sulawesi, Ronny Tanusaputra menyebutkan, pembagian itu berawal dari terdekat hingga ke seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Tengah. “Perindo komitmen akan meningkatkan UMKM kecil untuk maju sesuai visi misi Perindo untuk Indonesia sejahtera,” ungkapnya.

Baca juga: Partai Perindo Riau Silaturahmi ke Bawaslu untuk Mendalami Aturan Pemilu 2024

Penyerahan bantuan itu dilakukan Ketua OKK Perindo, Yusuf Lakaseng kepada ibu pedagang nasi kuning. Dia menyebutkan, salah satu tujuan Partai Perindo yakni bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku UMKM kecil.

“Bukan hanya satu gerobak saja, nanti ada sebanyak ratusan gerobak akan di serahkan ke seluruh penjuru Sulawesi Tengah sehingga UMKM Maju Indonesia Sejahtera,” pungkasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3168 seconds (10.177#12.26)