Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis dan Modal Usaha di Palu

Rabu, 25 Januari 2023 - 23:43 WIB
loading...
Partai Perindo Bagikan Gerobak Gratis dan Modal Usaha di Palu
Ketua OKK Partai Perindo, Yusuf Lakaseng menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha kepada ibu pedagang nasi kuning di Palu, Rabu (25/1/2023). Foto: iNewsTV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) yang dikenal peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera, kembali menunjukkan eksistensinya dengan membagikan gerobak gratis dan modal usaha.

Hal tersebut bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia. Kali ini giliran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sulawesi Tengah.



DPW Perindo Sulteng membagikan gerobak dan modal usaha bagi pelaku UMKM Yang berjualan Nasi Kuning di depan kantornya, Rabu (25/1/2023). “Ini adalah salah satu tujuan Perindo untuk meningkatkan UMKM kecil,” kata Ketua DPW Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.



Sementara, Ketua Pemenang Perindo Sulawesi, Ronny Tanusaputra menyebutkan, pembagian itu berawal dari terdekat hingga ke seluruh pelosok Provinsi Sulawesi Tengah. “Perindo komitmen akan meningkatkan UMKM kecil untuk maju sesuai visi misi Perindo untuk Indonesia sejahtera,” ungkapnya.



Penyerahan bantuan itu dilakukan Ketua OKK Perindo, Yusuf Lakaseng kepada ibu pedagang nasi kuning. Dia menyebutkan, salah satu tujuan Partai Perindo yakni bagaimana meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya para pelaku UMKM kecil.

“Bukan hanya satu gerobak saja, nanti ada sebanyak ratusan gerobak akan di serahkan ke seluruh penjuru Sulawesi Tengah sehingga UMKM Maju Indonesia Sejahtera,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)