BRI Insurance Ulurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Semarang

Rabu, 25 Januari 2023 - 08:35 WIB
loading...
BRI Insurance Ulurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Semarang
PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) melakukan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Semarang. (Ist)
A A A
SEMARANG - PT BRI Asuransi Indonesia (BRINS) melakukan pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) kepada korban banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Kota Semarang.

Bantuan yang diberikan sesuai dengan kebutuhan warga yaitu berupa paket sembako kepada 100 kepala keluarga yang terdampak di Perumahan Dinar Indah Meteseh, Rowosari dan Genuksari pada, Jumat (20/01/23) lalu.

Pemberian bantuan CSR diberikan secara simbolis oleh BRINS Semarang kepada perwakilan dari RT sebagai wujud kepedulian BRINS terhadap Masyarakat yang terkena dampak dari banjir tersebut.

Dalam keterangan Pers, Jumat (20/01) Vice President Corporate Secretary Division BRINS, Fenti Octaviani mengungkapkan, bantuan yang diberikan BRINS diharapkan bisa membantu proses pemulihan atas dampak dari banjir tersebut.

"Dan merupakan implementasi dari salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan atau sering disebut Corporate Social Responsibility (CSR) BRINS tahun 2023," ujar Fenti.

Fenti juga menyampaikan rasa prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga di Semarang dan sekitarnya. "Kami berharap agar musibah banjir cepat berlalu agar warga yang terdampak dapat kembali beraktifitas seperti biasanya," pungkasnya.

Dengan semangat The Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions BRINS terus menjalani komitmennya sebagai mitra yang siap melindungi Masyarakat dari berbagai aspek baik bisnis maupun non bisnis.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2751 seconds (10.101#12.26)