Gelar Konsolidasi di Jember, Ini Arahan Ketua DPW Partai Perindo Jatim

Rabu, 25 Januari 2023 - 15:34 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi di Jember, Ini Arahan Ketua DPW Partai Perindo Jatim
Ketua Ketua DPW Partai Perindo Jatim Ahmad Mirdasi saat rapat konsolidasi dan salawatan di Dapil Jatim III serta Dapil Jatim IV di Jember. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - Rapat konsolidasi digelar DPW Partai Perindo Jatim di daerah pemilihan (Dapil) Jatim III meliputi Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, serta Dapil Jatim IV yakni Jember dan Lumajang. Pertemuan dilaksanakan di Jember.

Kegiatan konsolidasi diisi juga dengan salawatan yang dihadiri masyarakat di depan halaman kantor DPD Partai Perindo Jember.

Baca juga: Partai Perindo Konsolidasi Dapil Jatim III - IV dan Gelar Salawatan

Ketua Ketua DPW Partai Perindo Jatim Ahmad Mirdasi dalam pengarahannya meminta para pengurus dan kader untuk segera membangun struktur partai mulai dari tingkat desa, RT/RW, saksi berikut relawan pemenangan.

Dia menjelaskan bahwa konsolidasi ini untuk memantapkan strategi pemenangan menjelang Pemilu 2024.

"Salawatan dilaksanakan dengan harapan agar apa yang menjadi keinginan Partai Perindo dapat terwujud," kata Ahmad Mirdasi, Selasa (24/1/2023).

Acara dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Perindo Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Jember dan Lumajang.

Baca juga: DPW Partai Perindo Jatim Petakan Suara 38 Kabupaten dan Kota di Jatim

Sementara itu, acara salawatan dipimpin langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Algofilin Jember, Gus Baiquni Purnomo.

Para jamaah terlihat hanyut dalam lantunan doa dan salawat. Bahkan Gus Baiquni Purnomo menangis saat melantunkan salawat di tengah ratusan jamaah yang hadir.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2827 seconds (10.101#12.26)