Partai Perindo Konsolidasi Dapil Jatim III - IV dan Gelar Salawatan

Rabu, 25 Januari 2023 - 13:29 WIB
loading...
Partai Perindo Konsolidasi Dapil Jatim III - IV dan Gelar Salawatan
Ketua Ketua DPW Partai Perindo Jatim Ahmad Mirdasi saat rapat konsolidasi dan salawatan di Dapil Jatim III serta Dapil Jatim IV di Jember. Foto/iNews TV/Bambang Sugiarto
A A A
JEMBER - DPW Partai Perindo Jatim melaksanakan konsolidasi di daerah pemilihan (Dapil) Jatim III meliputi Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi, serta Dapil Jatim IV yakni Jember dan Lumajang.

Dalam rangkaian kegiatan konsolidasi, DPW Partai Perindo Jatim dan DPD Partai Perindo Jember menggelar salawatan yang dihadiri masyarakat. Salawatan dilaksanakan di depan halaman kantor DPD Partai Perindo Jember.



Acara dihadiri langsung oleh Ketua Ketua DPW Partai Perindo Jatim Ahmad Mirdasi, ketua DPD Partai Perindo Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Jember dan Lumajang.

Ahmad Mirdasi dalam pengarahannya meminta para pengurus dan kader untuk segera membangun struktur partai mulai dari tingkat desa, RT/RW, saksi berikut relawan pemenangan.



Dia menjelaskan bahwa konsolidasi ini untuk memantapkan strategi pemenangan menjelang Pemilu 2024.

"Salawatan dilaksanakan dengan harapan agar apa yang menjadi keinginan Partai Perindo dapat terwujud," katanya, Selasa (24/1/2023).



Sementara itu, acara salawatan dipimpin langsung oleh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Algofilin Jember, Gus Baiquni Purnomo.

Para jamaah terlihat hanyut dalam lantunan doa dan salawat. Bahkan Gus Baiquni Purnomo menangis saat melantunkan salawat di tengah ratusan jamaah yang hadir.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)