Konsolidasi Pengurus Se-Jatim, Ini Pesan Ketua DPW Partai Perindo Jatim

Sabtu, 21 Januari 2023 - 21:25 WIB
loading...
Konsolidasi Pengurus Se-Jatim, Ini Pesan Ketua DPW Partai Perindo Jatim
Ketua Umum DPW Parta Perindo Jatim, H. Muhammad Mirdasy memberikan pengarahan dalam rapat konsolidasi pengurus Se-Jatim di Bangkalan, Madura. Foto/iNews TV/Taufik Syahrawi
A A A
BANGKALAN - Konsolidasi pengurus Se-Jawa Timur (Jatim) digelar DPW Partai Perindo Jatim di Bangkalan, Madura, Sabtu (21/1/2023). Kegiatan ini untuk memperkuat pencalegan dan struktural partai jelang Pemilu 2024.



Agenda internal partai yang memiliki tagline "Untuk Indonesia Sejahtera" merupakan kelanjutan dari konsolidasi nasional di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, DPW Perindo Jatim Gelar Konsolidasi

"Konsolidasi mempersiapkan dan pembentukan calon legislatif berkualitas mumpuni dan caleg yang mampu memenangkan suara partai di semua jenjang pemilihan legislatif. Baik Caleg DPR RI maupun Caleg DPR provinsi serta kabupaten dan kota," kata Ketua Umum DPW Parta Perindo Jatim, H. Muhammad Mirdasy dalam konsolidasi di Hotel Rose, Bangkalan, Madura.

Dia menambahkan bahwa konsolidasi ini juga untuk memperkuat struktural partai dan kesiapan pengurus kader serta simpatisan untuk pemenangan suara partai pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga: Ketua DPW Perindo Jatim : TGB Hadir Membawa Angin Kemenangan

"Konsolidasi wilayah menjadi sangat penting dan strategis untuk pemenangan Partai Perindo di Jawa Timur," tandasnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3177 seconds (10.177#12.26)