Dukung Kegiatan Warga, Usbat Ganjar Serahkan Bantuan Pengeras Suara

Rabu, 25 Januari 2023 - 08:19 WIB
loading...
Dukung Kegiatan Warga, Usbat Ganjar Serahkan Bantuan Pengeras Suara
Relawan Usbat Ganjar menyerahkan bantuan pengeras suara untuk para warga Medan Area, Selasa (24/1/2023). Bantuan tersebut untuk memudahkan masyarakat menggelar kegiatan positif di lingkungan sekitar. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MEDAN - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar menyerahkan bantuan pengeras suara untuk para warga Medan Area. Bantuan tersebut diberikan untuk memudahkan masyarakat menggelar kegiatan positif di lingkungan sekitar.

"Hari ini kita memberikan bantuan untuk masyarakat Medan Area, Kota Medan. Kita memberikan pengeras suara dan bantuan pangan bagi para warga, semoga bantuan ini bermanfaat," kata Korwil Sumatera Utara Usbat Ganjar, Ahmad Dairobi di Medan, Selasa (24/1/2023).

Warga sangat antusias dan terbantu dengan adanya bantuan tersebut. "Alhamdullilah respons mereka (warga) sangat bagus kepada kami. Pengeras suara tersebut akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menunjang kegiatan mereka, seperti wiridan, pengajian dan lain sebagainya," lanjut Dairobi.

Selain bantuan pengeras suara dan pangan, kegiatan tersebut ditutup dengan Istigasah dan doa bersama. Masyarakat terlihat khusyuk mengikuti acara di tengah hujan yang melanda wilayah tersebut.

Menurut Dairobi, Jawa Tengah aktif memberikan bantuan terhadap lembaga keagamaan di wilayahnya. Usbat Ganjar pun siap berkomitmen mengikuti program tersebut.

Sebagai informasi, Pemprov Jawa Tengah kembali memberikan hibah kepada 2.201 lembaga agama dengan total bantuan Rp 107 miliar. Bantuan hibah tersebut diberikan untuk mendorong dan membantu pendidikan keagamaan agar maju dan berkarakter.

"Ini jadi harapan buat kami. Apabila Pak Ganjar bisa terpilih menkadi Presiden 2024 mendatang, beliau bisa memprioritaskan program tersebut secara merata di seluruh Indonesia," terangnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6267 seconds (0.1#10.140)