DPD Partai Perindo Metro Lampung Genjot Persiapan Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 24 Januari 2023 - 18:12 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Metro Lampung Genjot Persiapan Hadapi Pemilu 2024
Jajaran DPD Partai Perindo Metro Lampung saat menyambangi warga dan menyerahkan bantuan sembako. Foto: Dok/SINDOnews
A A A
KOTA METRO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Metro, Lampung , terus menggenjot persiapan menghadapi Pemilu 2024. Salah satunya dengan merampungkan sejumlah program.

"DPD Perindo Kota Metro saat ini sedang mengejar sejumlah program untuk memaksimalkan dan menyukseskan keikutsertaannya di Pemilu 2024," kata Ketua DPD Perindo Metro, Zazili AM, Senin (23/1/2023).

Baca juga: DPW Partai Perindo Sulsel Siap Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Dia menambahkan, persiapan dimulai dari kelengkapan dalam kepengurusan partai. "Kemudian menarik simpatisan serta pendukung hingga perekrutan bakal calon anggota legislatif," katanya.

Dia juga menargetkan kuota caleg di setiap dapil dapat terisi penuh dengan memenuhi ketentuan persentase caleg perempuan.



Sebelumnya, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung melakukan konsolidasi ke DPD Perindo Kota Metro. Konsolidasi ini dipimpin langsung Ketua DPW Perindo Lampung, Jolly Sanggam.

Baca juga: Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Ini Kiprah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto

Konsolidasi ini digelar di Sekretariat DPD Partai Perindo, Kota Metro, Senin (23/1/2023). Konsolidasi dikuuti oleh pimpinan dan sejumlah anggota DPD DPC Perindo Kota Metro.

"Kegiatan ini untuk meningkatkan kemantapan pengurus DPD, DPC hingga bakal caleg Perindo khususnya di kota Metro," kata Jolly Sanggam, Senin (23/1/2023).

Dia melanjutkan, pemantapan ini juga dalam persiapan keikutsertaan Partai Perindo di ajang Pemilu 2024 mendatang.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2281 seconds (10.55#12.26)