Ketua DPRD Jatim Bungkam Ditanya Penggeledahan Rumah Istrinya oleh KPK

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:15 WIB
loading...
Ketua DPRD Jatim Bungkam Ditanya Penggeledahan Rumah Istrinya oleh KPK
Ketua DPRD Jatim Kusnadi.
A A A
SURABAYA - Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Kusnadi bungkam ketika ditanya wartawan terkait penggeledahan penyidik KPK di rumah istrinya, Fujika Senna Oktavia, di Desa Puter, Lamongan.

Kusnadi hanya tersenyum ketika awak media meminta komentar terkait penggeledahan itu. Dia mengaku tak menerima pemanggilan dari KPK untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dana hibah Pemprov Jatim tersebut.

"Pemanggilan apa? Saya belum tahu, KPK yang tahu," kata Kusnadi, Selasa (24/1/2023). Dia pun mempersilakan awak media untuk mengonfirmasi kepada KPK terkait penggeledahan di rumah istrinya tersebut.

Baca juga: Hunian Tetap KIP Trenggalek Diresmikan, Singkatan Nama Khofifah Indar Parawansa?

"Ya tanya KPK lah, saya enggak tahu, yang geledah KPK kok," ujarnya. Diketahui, penyidik KPK telah menggeledah rumah sang istri sekitar satu jam pada Jumat (20/1/2023) lalu. Penggeledahan ini diduga terkait dugaan korupsi dana hibah yang menyeret Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak.

Petugas saat itu membawa satu koper berwarna hitam, satu kardus karton, dan tas ransel dari rumah istri Ketua DPRD Jatim.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2530 seconds (11.97#12.26)