Mardiono Sowan ke Ponpes Al-Muttaqien, Minta Doa untuk Perjuangkan Umat

Selasa, 24 Januari 2023 - 12:06 WIB
loading...
Mardiono Sowan ke Ponpes Al-Muttaqien, Minta Doa untuk Perjuangkan Umat
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul, Senin (23/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BALIKPAPAN - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul. Mardiono sowan usai menghadiri tasyakuran Harlah ke-50 PPP di Balikpapan.

“Sudah menjadi tradisi, setiap saya ke daerah harus menyempatkan diri berkunjung ke Ponpes untuk silaturahmi. Saya minta doa agar di kepemimpinan ini bisa meneruskan aspirasi dan memperjuangkan umat menuju Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur, sebagai umat sejahtera,” kata Muhamad Mardiono, di Ponpes Modern Al-Muttaqien, Balikpapan, Senin (23/1/2023).

Menurut Muhamad Mardiono, silaturahmi ke ponpes merupakan misinya untuk mengemban amanah yang telah diwariskan para ulama pendiri partai berlambang Kabah ini. “Ini adalah misi syiar mengemban amanah, agar kami bisa menjaga amar ma’aruf nahi munkar yang diwariskan para ulama,” ungkapnya.

Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul mengaku telah mendoakan PPP, khususnya Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono agar bisa menjalankan amanah dari rakyat. “Kami doa untuk kesehatan, keselamatan, khususnya kepada bapak plt ketua umum yang sedang menjalankan amanahnya. Mudah-mudahan selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT,” jelas Kiai Imam.

Kiai Imam pun mengaku mendukung silaturahmi yang terus dilakukan PPP kepada para ulama. Pasalnya, PPP merupakan partai warisan para ulama.“Jadi, memang sewajarnya kalau silaturahmi ke ponpes dan datang ke tempat para alim ulama,” ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)