DPD Partai Perindo Gowa Target 7 Kursi di Legislatif

Selasa, 24 Januari 2023 - 08:56 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Gowa Target 7 Kursi di Legislatif
Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan optimis DPD Partai Perindo Gowa raih tujuh kursi di tujuh dapil
A A A
GOWA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) optimistis dapat meraih tujuh kursi di tujuh daerah pemilihan (dapil) Gowa pada pemilihan legislatif 2024.

Keyakinan ini disampaikan Ketua DPW Partai Perindo Sulsel Sanusi Ramadhan. "Seluruh calon dan anggota legislatif baik di tingkat DPRD kabupaten maupun ditingkat DPRD provinsi siap bertarung dan meraih suara terbanyak khususnya di tujuh dapil yang ada di Kabupaten Gowa," katanya, Senin (23/1/2023).

"DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa pun optimis bisa meraih suara minimal tujuh kursi di tujuh dapil," sambungnya.

Selain mempersiapkan diri dalam pemilu legislatif, kata dia, Partai Perindo juga terus menyusun persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada Bupati 2024 di Kabupaten Gowa.

Baca juga: DPW Partai Perindo Sulsel Siap Hadapi Pemilu dan Pilkada 2024

Untuk meraih itu, DPW Partai Perindo Sulsel dan DPD Partai Perindo Kabupaten Gowa terus menyusun strategi untuk bisa meraih suara terbanyak dalam menghadapi kontestasi pemilu dan pilkada pada 2024 mendatang.

"Pilkada ke depan dengan kekuatan yang ada saat ini di Partai Perindo, itu kita punya kepercayaan diri dan keyakinan untuk mendaur ulang kader kita, baik sebagai bupati maupun wakil bupati," ungkapnya.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3186 seconds (10.101#12.26)