Gempar! Warga Makassar Temukan Sesosok Mayat Sudah Mengering di Kamar Kos

Selasa, 24 Januari 2023 - 02:07 WIB
loading...
Gempar! Warga Makassar Temukan Sesosok Mayat Sudah Mengering di Kamar Kos
Penemuan sesosok mayat dalam kondisi sudah mengering di dalam kamar kos mengegerkan warga di Jalan Malengkeri Rraya, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Foto Muh Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Penemuan sesosok mayat dalam kondisi sudah mengering di dalam kamar kos mengegerkan warga di Jalan Malengkeri Rraya, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar. Korban diketahui adalah pemilik rumah kos.



Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh salah satu penghuni kamar kost saat hendak membayar uang kos kepada korban. "Dia diduga sudah meninggal sejak dua minggu lalu. Korban diketahui bernama Andi Risdiyanto alias Andi Anto (45)," ungkap Kompol Irwan, Senin (23/1/2023).

Jasad korban, lnajut dia, ditemukan sedang terbaring telentang di kasur dalam kamarnya dalam kondisi sudah mengering dan nyaris tak dapat dikenali. Penemuan mayat korban itu bermula dari laporan dua penghuni kos yang hendak membayar biaya indekos.

"Salah seorang saksi sempat mencium bau tak sedap pada tanggal 8 Januari lalu. Kebetulan kamar korban dan kamar saksi bersebelahan, namun saat itu mereka mengabaikannya karena mengira hanya bau dari sampah," sambunya.

Belakangan, saat kedua saksi hendak membayar biaya kontrakan, mereka saling bertanya-tanya terkait keberadaan bapak kos, karena tidak pernah kelihatan. "Begitu pintu dibuka, terlihat banyak lalat beterbangan, kedua saksi melihat korban sudah meninggal dunia," tambahnya.

Aparat kepolisian yang berkordinasi dengan pihak Dokkes langsung melakukan olah TKP di kamar tempat korban terbujur kaku. Dari kamar tersebut polisi mengamankan sejumlah barang milik korban yang berada di samping korban.

Usai melakukan olah TKP, selanjutnya korban dievakuasi ke ruang jenazah Dokpol Rumah Sakit Polri Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga korban.

Diketahui, korban tinggal seorang diri di kamar sambil menjaga rumah miliknya yang dijadikan rumah kos. Sementara keluarga korban berada di kampung halaman korban di kabupaten Bulukumba Sulsel.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)