Jaring Bacaleg Perempuan Lebih Banyak, Perindo Sumbar Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Emak-emak

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:50 WIB
loading...
Jaring Bacaleg Perempuan Lebih Banyak, Perindo Sumbar Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Emak-emak
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat menggelar jalan sehat dan senan pagi bersama ratusan ibu-ibu di Komplek Pengambilan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang. MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Barat menggelar jalan sehat dan senan pagi bersama ratusan ibu-ibu di Komplek Pengambilan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Barat Ii Apriyatna menjelaskan kegiatan ini digelar wujud Indonesia sehat. "Kegiatan ini juga guna menjaring bakal calon legislatif lebih banyak. Kita berharap pemilu juga harus melihat kaum perempuan lebih besar dari pemilu sebelumnya," katanya di sela-sela senam massal, Minggu (22/1/2023).

Dikatakan, meski sudah ada kuota perempuan dalam bacaleg tersebut, namun kali ini harus lebih banyak. "Bacaleg sendiri bisa direkrut dari pengurus DPC tingkat kecamatan dan kaum perempuan lain yang ingin mendaftarkan diri lewat Partai Perindo," ujarnya.

Ii melanjutkan dalam kegiatan Perindo kali ini juga sebagai wujud Indonesia sehat dengan cara melakukan jalan sehat sepanjang 10 kilometer. "Ini juga dalam rangka memperingati satu tahun grup senam siap Partai Perindo yang beranggotakan sebanyak 1500 orang dan saat ini kita lihat ada sebanyak 500 ibu-ibu menghadiri acara kita ini," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3652 seconds (0.1#10.140)