Kesal Kucingnya Dibunuh, Janda Banyumas Habisi Paman dengan Bambu

Minggu, 22 Januari 2023 - 14:45 WIB
loading...
Kesal Kucingnya Dibunuh, Janda Banyumas Habisi Paman dengan Bambu
Hanya gara-gara kesal kucing kesayanganya dibunuh, Supriyatin (43) tega membunuh pakde atau pamannya sendiri. (Ist)
A A A
BANYUMAS - Hanya gara-gara kesal kucing kesayanganya dibunuh , Supriyatin (43) tega membunuh pakde atau pamannya sendiri. Korban bernama Hudi (70) dihabisi pelaku dengan cara dipukul dengan bambu.

Peristiwa tragis itu terjadi di Desa Petir, Kecamatan Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah. Setelah membunuh, pelaku membungkus jasad korban dengan plastik dan membuangnya ke sungai.

Ironisnya saat dibungkus plastik tersebut, korban masih dalam keadaan hidup karena hanya pingsan saat dipukul bambu. Namun pelaku tetap nekad membuang korban ke sungai hingga akhirnya tewas.

Jasad korban sendiri ditemukan mengambang di Sungai Serayu Maos, Cilacap oleh seorang penambang pasir. Kemudian, jasad korban dievakuasi tim Basarnas untuk diaotopsi.

Sementara, pelaku ditangkap di salah satu rumah makan di wilayah Bendung Gerak, Serayu Banyumas. Hasil pemeriksaan sementara, motif dari pembunuhan ini karena pelaku kesal kucing kesayanganya dibunuh korban.

"Menurut pelaku, korban juga beberapa kali berusaha memperkosa pelaku, yang juga seorang janda," ujar Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi, Minggu (22/1/2023).

Baca: Perempuan Lansia di Banyumas Hangus Terbakar di Kamar Rumahnya.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku harus mendekam di tahanan Mapolres Banyumas. Pelaku dijerat dengan Pasal 378 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman 20 tahun penjara.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0147 seconds (0.1#10.140)