Stan Baca Bacaleg Partai Perindo Hadir di Tengah Masyarakat Lubuk Linggau

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:05 WIB
loading...
Stan Baca Bacaleg Partai Perindo Hadir di Tengah Masyarakat Lubuk Linggau
Stan baca bacaleg Partai Perindo hadir di tengah masyarakat Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.
A A A
LUBUKLINGGAU - Bentuk perhatian dan kontribusi Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) kepada masyarakat di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan diwujudkan melalui mobil baca dan Stand Perpustakaan di Lapangan Silampari Kota Lubuk Linggau.

"Stand Perpustakaan dibuka setiap minggu di Lapangan Olah Raga Silampari," kata Ketua DPP Partai Perindo Bidang Politik dan Kebijakan Publik Dr. Heri Budianto, MSi, yang juga Bacaleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Sumsel 1, Minggu (22/1/2023).

Selain stand perpustakaan, Partai Perindo juga mengoperasionalkan mobil baca di Dapil Sumsel 1 yakni Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau, Kab Banyuasin, Kab. Musi Banyuasin, Kab. Musi Rawas dan Kab. Musi Rawas Utara.

Baca juga: Etnis Tionghoa dan Penyebaran Islam di Pulau Jawa

Keberadaan perpustakaan dan mobil baca ini adalah bagian dari program memajukan pendidikan di Provinsi Sumatera Selatan.

"Partai Perindo peduli dan turun tangan memajukan produktivitas rakyat agar Sumatera Selatan sejahtera. Caranya, memberikan kontribusi dengan memajukan pendidikan masyarakat," kata pria yang biasa disapa Herbud ini.

Harapannya, minat baca masyarakat meningkat dan nantinya otomatis akan memberikan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat, khususnya di Provinsi Sumatera Selatan.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2642 seconds (10.177#12.26)