Garang Tikam dan Keroyok Warga, 11 Anggota Geng Motor di Kendari Menangis Ditangkap Polisi

Sabtu, 21 Januari 2023 - 18:52 WIB
loading...
Garang Tikam dan Keroyok Warga, 11 Anggota Geng Motor di Kendari Menangis Ditangkap Polisi
Sebanyak 11 orang anggota geng motor di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berhasil ditangkap Polresta Kendari, usai melakukan pengeroyokan dan penikaman, Sabtu (21/1/2023). Foto/iNews TV/Febriyono Tamenk
A A A
KENDARI - Garang saat melakukan pengeroyokan, dan penikaman terhadap warga di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Kadia, Kota Kendari, para anggota geng motor menangis saat ditangkap polisi. Ada 11 orang anggota geng motor, yang berhasil ditangkap anggota Polresta Kendari, Sabtu (21/1/2023).



Para anggota geng motor tersebut, sempat terekam melakukan aksi pengeroyokan dan penikaman terhadap warga, sabtu (21/1/2023) dini hari. Polisi bergerak cepat melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap 11 pemuda anggota geng motor tersebut.



Dalam rekaman video tersebut, terlihat situasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepatnya di depan sebuah minimarket sangat mencekam. Belasan anggota geng motor dengan beringas mengeroyok dan menikam dua warga yang tengah berbelanja di minimarket, yakni Rahmat Jaya (17), dan Muhammad Kaisar Toasa (25).



Usai menganiaya kedua warga tersebut, belasan anggota geng motor ini kemudian melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Akibat pengeroyokan tersebut, Rahmat Jaya mengalami luka robek di kepala, akibat hantaman senjata tajam, dan mengeluh sakit di sekujur tubuhnya.

Sementara Muhammad Kaisar Toasa, mengalami luka parah di bagian pinggang sebelah kanan akibat terkena tikaman anak panah. "Hanya butuh waktu sekitar 12 jam, kami berhasil menangkap 11 orang anggota geng motor tersebut," tegas Kasatreskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.

Garang Tikam dan Keroyok Warga, 11 Anggota Geng Motor di Kendari Menangis Ditangkap Polisi


Para anggota geng motor tersebut, berhasil diidentifikasi dari rekaman video yang beredar luas di media sosial. Para pelaku pengeroyokan dan penikaman ditangkap tim gabungan Satintelkan Polresta Kendari, dan Buser 77 Satreskrim Polresta Kendari.

Selain menangkap 11 anggota geng motor, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa parah, badik, ketapel untuk pelontar anak panah, serta sejumlah anak panah berbahan besi. "Mereka yang tertangkap masih menjalani pemeriksaan intensif, yang dilakukan penyidik Satreskrim Polresta Kendari," ungkap Arif.



Mengantisipasi terulangnya serangan brutal anggota geng motor tersebut, saat ini Polresta Kendari meningkatkan kegiatan patroli wilayah. Kegiatan patroli ini, juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mulai resah dengan aksi brutal anggota geng motor.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)