Sidoarjo Gempar! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Membusuk, Tangan dan Kaki Terikat

Sabtu, 21 Januari 2023 - 17:48 WIB
loading...
Sidoarjo Gempar! Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Membusuk, Tangan dan Kaki Terikat
Warga Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga dengan kondisi kaki dan tangan terikat, diduga korban pembunuhan. Foto/iNews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Warga Desa Glagah Arum, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, digemparkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga. Diduga, ibu rumah tangga tersebut menjadi korban pembunuhan, karena saat ditemukan kaki dan tangan dalam kondisi terikat.



Mayat ibu rumah tangga tersebut, ditemukan tergeletak di dalam rumah dan sudah membusuk. Kondisi korban juga sangat mengenaskan, karena saat ditemukan sebagian bajunya telah dilucuti.



Salah seorang saksi mata, Sugianto mengaku, penemuan mayat ibu rumah tangga ini berawal saat warga sekitar rumah korban mencium aroma busuk. "Warga curiga, karena muncul aroma busuk dari rumah korban sejak lima hari lalu. Kami langsung melaporkannya ke perangkat desa," tuturnya.



Bersama-sama perangkat desa, warga akhirnya berupaya memeriksa kondisi di dalam rumah korban, dan menemukan korban dalam kondisi sudah tergeletak tak bernyawa di atas sofa ruang tengah. Selama ini korban yang diketahui bernama Taslimah tersebut, jarang bersosialisasi dengan warga sekitar, dan telah lama hidup sendiri.



Jenazah korban yang diduga tewas dibunuh tersebut, akhirnya dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, untuk dilakukan proses penyelidikan. Polisi juga masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)