3 Warga Madina Hilang Misterius di Bukit Barisan, Tim Gabungan Temukan Jejak Harimau

Sabtu, 21 Januari 2023 - 16:05 WIB
loading...
3 Warga Madina Hilang Misterius di Bukit Barisan, Tim Gabungan Temukan Jejak Harimau
Tim gabungan pencari tiga warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, yang hilang di kawasan hutan Bukit Barisan, menemukan jejak kaki Harimau Sumatera. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Tim gabungan yang sedang mencari tiga warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, di kawasan hutan Bukit Barisan, menemukan jejak harimau. Jejak berupa bekas tapak kaki di tanah tersebut, diduga merupakan jejak kaki Harimau Sumatera.



Tiga warga Kabupaten Madina, dilaporkan hilang saat bekerja di ladang dekat kawasan hutan Bukit Barisan. Upaya pencarian yang dilakukan tim gabungan dari Basarnas, TNI, Polri, BPBD, dan relawan, serta masyarakat, hingga kini belum juga membuahkan hasil.



Ketiga warga yang diketahui bernama Abu, Jamsah, dan Fahrudin tersebut, masih hilang misterius, meskipun petugas telah melakukan upaya pencarian dengan radius hingga 20 km menyusuri kawasan hutan Bukit Barisan.



Jejak tapak kaki di tanah yang diduga tapak kaki Harimau Sumatera tersebut, diduga memiliki kaitan dengan tiga warga yang hilang misterius. "Kami belum bisa memastikan warga yang hilang dimangsa binatang buas, namun diduga jejak itu ada kaitannya dengan hilangnya tiga warga," ujar petugas Basarnas Medan, Rangkuti.

3 Warga Madina Hilang Misterius di Bukit Barisan, Tim Gabungan Temukan Jejak Harimau




Hhingga batas akhir pencarian, menurut Rangkuti, petugas di lapangan belum menemukan satupun korban yang hilang misterius tersebut. Pencarian terhadap korban akan tetap dilanjutkan, jika ditemukan tanda-tanda baru yang bersesuaian dengan atribut korban hilang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7020 seconds (0.1#10.140)