Partai Perindo Sumut Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:30 WIB
loading...
Partai Perindo Sumut Resmi Buka Pendaftaran Bacaleg
DPW Partai Perindo Sumut resmi membuka pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024 mulai Kamis (19/1/2023). FotoMPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) secara resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024. Pendaftaran dilakukan di Kantor DPW Partai Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan mulai Kamis (19/1/2023).

Di hari pertama pendaftaran ini diterima secara simbolik sebanyak 6 berkas pendaftar yang akan bertarung untuk bacaleg DPRD Provinsi.

Baca juga: Perindo Sumut Buka Pendaftaran Bacaleg mulai Januari 2023

Berkas para pendaftar secara langsung diterima Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Wilayah Perindo Sumut, J Donna Yulietta Siagian dan jajaran pengurus lainnya.


Rudi Zulham dalam pernyataannya mengatakan, bahwa antusiasme masyarakat untuk bergabung dan menjadi calon anggota legislatif Partai Perindo sangatlah tinggi. Sejumlah tokoh dari berbagai pengalaman sudah menyampaikan keinginannya untuk berjuang bersama Perindo dari jalur legislatif.

"Ini menjadi kebanggaan tersendiri buat kita. Karena kita dipercaya para tokoh. Tapi memang belum semua bisa kita umumkan, karena yang ada beberapa yang belum mau diekspos," sebut Rudi.

Pendaftaran bacaleg ini, kata Rudi akan dilakukan hingga menjelang penetapan daftar caleg sementara (DCS) beberapa bulan ke depan.

Baca juga: DPW Perindo Sumut Blusukan Bagikan Sembako untuk Masyarakat

Nantinya para bacaleg yang mendaftar menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai bagian dari seleksi internal yang dilakukan.

"Kita membuka diri seluas-luasnya untuk mengundang putra-putri terbaik bangsa bergabung bersama kami," tukasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2543 seconds (10.55#12.26)