Kegiatan Sosial Teman Sandi di Subang dan Deli Serdang Disambut Antusias Warga

Kamis, 19 Januari 2023 - 19:51 WIB
loading...
Kegiatan Sosial Teman Sandi di Subang dan Deli Serdang Disambut Antusias Warga
Sebagai bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Teman Sandi menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat Subang dan Deli Serdang. (Ist)
A A A
SUBANG - Sebagai bentuk dukungan kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Teman Sandi menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat Subang dan Deli Serdang.

Ratusan warga mendeklarasikan Sandiaga karena diyakini mampu membangkitkan ekonomi masyarakat.

Di Kabupaten Subang tepatnya di Stadion Persikas, Teman Sandi mengawali kegiatan dengan kerja bakti bersama ojol. Kerja bakti itu semakin meriah karena adanya undian doorprize yang di adakan Teman Sandi.

Para ojol juga tidak lupa mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno. "Saya dan teman-teman ojol akan terus mendukung Sandiaga Uno maju ke pilpres 2024," papar Tono, salah satu ojol.

Beranjak ke Lapangan Bintang Kabupaten Subang, di sana pihak Teman Sandi menggelar kegiatan jalan sehat bersama warga yang ada. Kegiatan jalan sehat itu pun turut diramaikan oleh ratusan orang peserta.

Kegiatan di Kab. Subang ini digelar oleh Teman Sandi guna mengimbau para warga agar lebih memperhatikan kesehatan dan lingkungan sekaligus memperluas basis pendukung Sandiaga Uno.

Tim Teman Sandi Sumatera Utara juga turut menggelar sejumlah kegiatan serupa yang berlokasikan di Kabupaten Deli Serdang. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mewarnai geliat dukungan kepada Sandiaga Uno.

Kegiatan di Kabupaten Deli Serdang di awali dengan bantuan kemanusiaan. Di dalam kegiatan ini pihak Teman Sandi membagikan ratusan paket bantuan sembako kepada para warga.

Besar harapannya, bantuan yang diberikan itu bisa membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari.

Tidak hanya sampai di sana, Teman Sandi juga mengadakan kegiatan jalan sehat yang juga turut diramaikan oleh ratusan peserta.

Baca: Dapat Bantuan Gerobak, Euis Doakan Perindo Makin Dicintai Rakyat.

Di Kabupaten Deli Serdang, para warga juga beramai-ramai menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dengan harapan Sandiaga dapat melakukan terobosan baru untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Kami semua mendukung pak Sandi agar terpilih menjadi presiden di 2024 mendatang, karena kami yakin pak Sandi selalu punya terobosan baru untuk meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar Riska salah satu warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0916 seconds (0.1#10.140)