Nahas! Pasangan Suami Istri di Muna Tewas Tabrakan dengan Pikap

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:29 WIB
loading...
Nahas! Pasangan Suami Istri di Muna Tewas Tabrakan dengan Pikap
Pasangan suami istri LT dan WOM tewas usai sepeda motor yang dikendarai terlibat tabrakan dengan pikap pengangkut air. iNews TV/Tamenk
A A A
MUNA - Pasangan suami istri LT dan WOM tewas usai sepeda motor yang dikendarai terlibat tabrakan dengan pikap pengangkut air. Peristiwa tragis itu terjadi di Jalan Warangga, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis (19/1/2023) pagi.

Meskipun sempat dilarikan ke RSUD Kabupaten Muna, namun nyawa pasangan suami istri ini tak dapat diselamatkan. Mereka meninggal akibat luka serius yang dialami pada bagian kepala.

Kasat Lantas Polres Muna Iptu Yusran Yoyo mengatakan, tabrakan berawal saat mobil pikap bermuatan air yang dikemudikan oleh Kiki Riski Ananda bergerak dari arah Desa Mabodo menuju Kota Raha dengan kecepatan tinggi.

Kondisi cuaca hujan dan jalan yang licin, mengakibatkan mobil hilang kendali saat menikung dan berbalik arah. Pengendara sepeda motor yang berada tepat di belakang tak sempat mengerem dan langsung menabrak mobil yang berada di depanya.

Baca: Doyan Pamer Alat Kelamin di Depan Umum, Pria Paruh Baya Dibekuk Polisi.

Saat ini, dua kendaraan yang terlibat tabrakan telah diamankan ke Kantor Satlantas Polres Muna. "Pengemudi mobil pkap masih menjalani pemeriksaan," ujar Iptu Yusran.

Saat ini kedua korban, telah disemayamkan di rumah duka di Desa Mabodo, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten muna, dan akan dimakamkan di pemakaman umum pada sore hari ini.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)