Nyaleg di Jatim, Pengusaha M Novianto Ajak Milenial Lakukan Perubahan

Sabtu, 07 Januari 2023 - 11:49 WIB
Pengurus Cabang NU Babat ini juga berharap agar proses untuk menjadi anggota DPRD ini diberi kemudahan. Dirinya optimis bahwa masyarakat pada saat ini sudah cerdas dalam menentukan pilihan.

"Sehingga siapa yang layak dan tidak layak untuk menjadi wakil rakyat merupakan hasil dari pemilihan yang cerdas. Saya yakin masyarakat ingin ekonomi, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan mereka lebih baik lagi dari sebelumnya," tegas Novian.

Sebagai Informasi, Novian merupakan pakar pada bidang landscape berbasis tanaman hias. Dia adalah salah satu landscaper kenamaan yang dimiliki Indonesia.

Karya Novian kerap menghiasi berbagai bangunan mulai dari resort, hotel, gedung bertingkat, rumah pribadi sampai kedai kopi. saat ini, Novian menduduki jabatan Direktur Utama di CV. Karya Taman Alam dan menjabat Direktur Teknis pada PT Berkah Novarys Jaya.

Saat ini Novian kolaborasi bersama pengurus NU di wilayahnya tengah mendirikan sebuah klinik bernama Mabarrot NU guna memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More