Chek Zainal Canangkan Lampaseh Kota Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Jum'at, 10 Juli 2020 - 19:55 WIB
Menyikapi pandemi Covid-19, katanya lagi, tentunya masalah sosial dan ekonomi terkhusus ketahanan pangan harus menjadi prioritas. “Kita dihadapkan dengan upaya pencegahan Covid-19 di mana masyarakat diimbau tetap di rumah namun tidak mungkin juga harus berdiam diri, sehingga mungkin tetap bekerja melakukan kegiatan ekonomi dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.”

Di tempat yang sama, Keuchik Lampaseh Kota Masri Gade mengucap syukur alhamdulillah karena desa mereka mendapatkan kepercayaan ditunjuk sebagai pilot oroject Kampung Tangguh Nusantara. “Mudah-mudahan kampung kami dapat menjadi acuan dalam penanganan terhadap pandemi Covid-19,” ucapnya.

“Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Wali Kota, Pak Wakil Wali Kota, Pak Kapolresta Banda Aceh, dan Pak Dandim 0101/BS yang telah menunjuk gampong kami sebagai Kampung Tangguh Nusantara. Kami atas nama pemerintah desa bersama seluruh masyarakat siap melaksanakan amanah sebagai Kampung Tangguh Nusantara,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan mengunjungi sarana dan prasarana pendukung yang telah disiapkan Gampong Lampaseh Kota dalam mendukung Kampung Tangguh Nusantara. Chek Zainal dan Kapolresta beserta rombongan di antaranya mengunjungi rumah isolasi mandiri Covid-19 dan pustaka gampong setempat.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More