Nama-nama Korban Kecelakaan Tewaskan 3 Orang di Tol Cipali Indramayu

Selasa, 15 November 2022 - 11:26 WIB
Polisi dan petugas Jasa Raharja mengecek kondisi Daihatsu Luxio setelah terlibat tabrakan di Tol Cipali Km 139.400. (Foto: Istimewa)
MAJALENGKA - Tiga korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali KM 139 dievakuasi ke RSUD Cideres Majalengka. Ketiga korban tersebut yakni Tasum, Ira, dan Saji masing-masing warga Kabupaten Kuningan.

Selain korban meninggal, 7 orang korban luka juga dibawa ke RS tersebut. Mereka yakni Dian (Kuningan), Mustari (Cirebon), Nurudin (Cirebon), Riska Fitriani (Brebes), M. Rian Setiana (Cirebon), Ade Hidayat (Cirebon), dan Carsadi (Cirebon).

"Tiga orang setatunya sudah meninggal, 7 orang luka. Yang luka itu, 1 orang lukanya berat, yang empat orang sedang, dan yang 2 orang ringan. Dua orang sudah rencana untuk proses pulang, dan yang lima rencana dirawat," kata Kabid Pelayanan Medik RSUD Cideres Nina Nur Ainy. Para korban datang ke RSUD sekitar pukul 06.00 WIB.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Cipali Km 139 yang Tewaskan 3 Orang

Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 139 yang melibatkan Daihatsu Luxio B 1346 FRR dan dan Truck Load Bak B 9106 KYZ. Kecelakaan berawal ketika kedua kendaraaan melaju dari arah yang sama yakni Cikopo menuju Palimanan.



Saat di lokasi, Luxio diduga hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang truck load bak yang sedang melaju di lajur 1. Kerasnya benturan mengakibatkan Daihatsu Luxio rusak di bagian depan dan samping kiri.

Berikut nama-nama korban:

Korban Meninggal Dunia

1. Kasum (52) warga Dusun 02, Desa Sukajaya RT008/002 Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More