Terungkap! Pemeran Video Mesum Kebaya Merah Idap Gangguan Kepribadian Ganda

Kamis, 10 November 2022 - 18:56 WIB
Penyidik Polda Jatim menemukan fakta tersangka AH, tersangka pemeran perempuan di video mesum Kebaya Merah. AH diketahui mengidap masalah kejiwaan berupa kepribadian ganda. Foto/Dok.SINDOnews
SURABAYA - Penyidik Polda Jatim menemukan fakta terkait tersangka AH, tersangka pemeran video mesum Kebaya Merah untuk berobat pada rumah sakit jiwa (RSJ) di Surabaya. Penyidik menemukan ada faktur-faktur tanda berobat pada RSJ tersebut.



Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan paksa terhadap AH, polisi menyebut tersangka mengidap masalah kejiwaan berupa kepribadian ganda.



"Informasi yang kami terima dari penyidik, yang bersangkutan (AH) merupakan seseorang yang berkepribadian ganda," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, Kamis (10/11/2022).



Terkait tersangka apakah menjalani rawat jalan, Dirmanto belum dapat memastikan. Namun, ia menyebut masih menunggu pemeriksaan dari ahli.

Namun, tersangka AH merupakan salah satu pasien di RS Jiwa di Surabaya. "Saat ini yang bersangkutan (AH) tengah menjalani proses observasi di RS Bhayangkara dengan melibatkan para ahli," imbuh Dirmanto.

Diketahui, Polda Jatim telah menetapkan dua orang pemeran video kebaya merah, ACS dan AH sebagai tersangka. ACS diketahui merupakan warga Surabaya yang bekerja sebagai pengusaha event organizer (EO).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More