Fokus Siapkan Verifikasi Faktual, Ketua DPW Perindo Bali Larang Pengurus Keluar Kota

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 21:01 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama melarang seluruh pengurus partai di tingkat provinsi dan kabupaten/kota bepergian keluar kota. Hal itu untuk menyiapkan proses verifikasi faktual. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
DENPASAR - Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama melarang seluruh pengurus partai di tingkat provinsi dan kabupaten/kota bepergian keluar kota. Hal itu untuk menyiapkan proses verifikasi faktual.

"Jangan ke mana-mana, jangan keluar kota dulu sampai proses verifikasi faktual ini berjalan," katanya usai menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah di kantornya, Jumat (14/12/2022).



Purnama meminta pengurus DPW dan sembilan DPD seluruh Bali menyiapkan dengan matang segala kelengkapan untuk proses verifikasi faktual yang sebentar lagi bakal berlangsung.

Dia juga meminta seluruh jajarannya aktif berkomunikasi dengan DPW maupun DPP terutama jika mengalami kendala terkait persiapan verifikasi faktual.

Sejauh ini, persiapan terus dilakukan dan berjalan baik. "Saya berharap semua bisa berjalan dengan baik tanpa ada halangan," imbuhnya.

Purnama juga meminta jajarannya menjaga kesehatan sehingga bisa aktif mengawal proses verifikasi faktual. "Ayo kerja keras dan kolektif dengan tetap menjaga kesehatan," imbuhnya.



Dia menambahkan, kunjungan kerja Waketum Partai, Purnama mengatakan hal itu tentu menambah semangat dan motivasi jajaran pengurus dan kader partai di Bali.

"Kami senang DPP memberi perhatian penuh kepada Bali. Ini membuat kami tambah semangat dan termotivasi," pungkas Purnama.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content