Hary Tanoesoedibjo Luncurkan Akademi Perindo, Yuni Astuti: Bakal Lahirkan Sosok Negarawan

Rabu, 28 September 2022 - 07:13 WIB
"Sosok negarawan ini adalah sosok yang menjunjung tinggi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara di atas ambisi pribadi, kepentingan golongan maupun kelompok. Saat ini Indonesia sangat merindukan dan membutuhkan sosok-sosok negarawan," imbuh Yuni Astuti.

Yuni Astuti menambahkan, salah satu sikap negarawan ini ada pada sosok Hary Tanoe. Yuni Astuti menilai dengan posisi sebagai seorang pengusaha dan sederet kesuksesannya, namun Hary Tanoe mau memikirkan permasalahan bangsa dan memberikan alternatif-alternatif solusi permasalahan itu lewat Partai Perindo.

"Seperti Ketum sendiri. Apa sih yang beliau cari. Beliau itu seorang pengusaha sukses, CEO MNC Group dan jabatan lainnya yang dipegang. Beliau sudah punya segalanya, tapi beliau masih mau berkorban waktu dan materi untuk memikirkan permasalah-permasalahan bangsa dan mencari solusinya bersama Partai Perindo," ungkap Yuni Astuti.

Yuni Astuti optimis lewat Akademi Perindo ini nantinya akan muncul kader-kader yang mempunyai jiwa negarawan. Negarawan-negarawan yang nanti akan muncul ini bisa menjunjung nilai-nilai persatuan Indonesia dan mensejahterakan kehidupan masyarakat.

"Saya optimis nantinya akan lahir kader-kader Partai Perindo yang berjiwa negarawan serta selalu memperjuangkan kehidupan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera dan berpegang teguh pada ideologi bangsa yaitu Pancasila," pungkasnya.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More