Sebelum Dibuang ke Garut, Pengusaha Transportasi Bandung Ini Dijerat Kabel selama 4 Menit

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:30 WIB
Polisi menunjukkan sejumlah barang bukti dalam kasus pembunuhan pengusaha transportasi asal Kota Bandung M Stefanus Edityalay, Jumat (19/8/2022) lalu. Penemuan mayat Stefanus di wilayah Kecamatan Cisewu Sabtu (20/8/2022) setidaknya menggemparkan warga K
GARUT - RN alias Ujang (43) memerlukan waktu kurang lebih selama 4 menit untuk memastikan M Stefanus Edityalay tewas .

Leher pengusaha transportasi asal Kota Bandung itu dijerat RN dengan kabel listrik, setelah tak sadarkan diri karena kepalanya dihantam palu sebanyak dua kali.

"Untuk memastikan korban tewas, pelaku menjerat leher korban menggunakan kabel selama 4 menit," kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Senin (22/8/2022).



Kapolres melanjutkan, kasus pembunuhan itu bermula karena pelaku sakit hati usai dimarahi korban, lantaran ia menagih gajinya selama 1,5 bulan belum dibayarkan. Total nilai gaji yang ditagih pelaku adalah sebesar Rp4,5 juta.



"Pelaku malah dimarahi dan diancam akan ditembak oleh korban saat menagih gaji yang belum dibayarkan. Hingga akhirnya ia melempar palu ke wajah korban dan memukuli kepala bagian belakang korban sebanyak dua kali," ujarnya.

Usai menjerat leher majikannya tersebut, RN yang sehari-hari bekerja sebagai sopir pribadi korban itu membungkus jenazah dengan plastik, taplak meja, dan bed cover cokelat.

Jenazah kemudian dimasukkan ke dalam mobil korban jenis Mitsubishi Pajero putih bernopol D 1887 AFL.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More