Geger! Perempuan Pedagang Sayur Ditemukan Tewas dengan Tangan Memegang Pisau

Kamis, 18 Agustus 2022 - 21:08 WIB
Warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, digegerkan penemuan mayat perempuan dalam kondisi memegang pisau di rumahnya. ((Ist)
PALEMBANG - Warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, digegerkan penemuan mayat perempuan dalam kondisi memegang pisau di rumahnya.

Mayat perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan tersebut yakni Eka Susanti (45), seorang pedagang sayur keliling. Saat ini, jenazah Eka telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang.

"Kita melakukan autopsi sesuai permintaan dan ditemukan ada satu tusukan di bagian dada. Untuk hasilnya belum dapat kita simpulkan," ujar Dokter Forensik RS Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang, AKBP Dr Mansuri, Kamis (18/8/2022).

Dijelaskan Mansuri, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi membusuk. Diduga sudah meninggal dunia sekitar 2-3 hari. "Dari pemeriksaan yang telah dilakukan, korban sepertinya sudah meninggal 2-3 hari yang lalu. Itu yang menyulitkan kami untuk melakukan pemeriksaan karena organ dalamnya telah membusuk," jelasnya.

Rencananya, keluarga korban akan membawa jenazah ke rumah duka di Desa Tanjung Harapan untuk dimakamkan di pemakaman Keluarga. Dan hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi terkait tewasnya sang penjual sayur keliling ini.



Sementara itu suami korban, Arjunet (45) mengatakan, bahwa saat ditemukan istrinya tersebut sedang memegang sebilah pisau. "Waktu dilihat tadi sedang memegang pisau," kata Arjunet saat diwawancarai di RS Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang.

Baca: Dendam Sering Diejek, Pemuda Bandung Bacok Teman Sendiri saat Bangun Tidur.



Menurutnya, peristiwa tersebut diketahui berawal dari telpon adik iparnya yang menanyakan bahwa ponsel korban tidak ada jawaban meski sudah di telepon berulang kali.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More