Masuk Mall Wajib Sudah Booster, Warga Manado Banjiri Gerai Vaksin

Sabtu, 16 Juli 2022 - 15:16 WIB
Permintaan vaksin booster di Manado meningkat, usai menjadi syarat masuk mall. Foto/MPI/Subhan Sabu
MANADO - Warga Kota Manado, membanjiri sejumlah gerai vaksin untuk mendapatkan vaksin booster. Peningkatan permintaan vaksin booster di Kota Manado tersebut, seiring dengan adanya persyaratan wajib sudah vaksin booster untuk bisa masuk mall.



Dick Vandicken selaku manajemen pengelola pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos) mengatakan, permintaan vaksin booster sebelumnya masih berada di bawah 100 per hari, yakni sekutar 60-80 orang per hari.

"Tapi sejak minggu kemarin, permintaan vaksin booster sudah berada di atas 100 orang per hari. Untuk rata-rata harian, berada pada angka 110-120 orang per hari yang mendapatkan vaksin booster," kata Dick, Sabtu (16/7/2022).





Peningkatan tersebut menurutnya disebabkan oleh faktor akan adanya edaran baru dari pemerintah, untuk masuk ke tempat publik diwajibkan sudah vaksin booster. "Ini yang membuat animo masyarakat kembali meningkat, khususnya vaksin booster," ujarnya



Untuk layanan vaksinasi COVID-19 di Mantos, tersedia layanan vaksin 1, 2 dan 3 atau vaksin booster. Layanan vaksinasi COVID-19 ini diberikan Senin-Sabtu, pada pukul 10.00-15.00 WITA. Layanan ini, bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More