Pengurus 21 DPC Partai Perindo di Kabupaten Sikka Dilantik

Kamis, 30 Juni 2022 - 10:48 WIB
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka, melantik pengurus DPC Partai Perindo, dan Pemuda Perindo Kabupaten Sikka. Foto/iNews TV/Joni Nura
SIKKA - Persiapan menghadapi pemilu 2024, terus dilakukan DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka. Pengurus 21 DPC Partai Perindo di Kabupaten Sikka, resmi dilantik. Selain itu, juga dilantik para pengurus Pemuda Perindo Kabupaten Sikka.



Pelantikan pengurus 21 DPC Partai Perindo, dan Pemuda Perindo Kabupaten Sikka ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka, Sabianus Nabu, dan dihadiri tiga orang anggota DPRD Kabupaten Sikka, dari Partai Perindo.

Prosesi pelantikan yang dilaksanakan di Aula Susteran Alma tersebut, berlangsung sangat khidmat. Sabianus Nabu mengajak seluruh pengurus DPC Partai Perindo di Kabupaten Sikka, bekerja keras membesarkan partai di setiap kecamatan.





"Mari kita bersama-sama dengan penuh semangat membesarkan Partai Perindo di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Sikka, agar lolos sebagai peserta Pemilu 2024, demi mewujudkan Indonesia sejahtera," tegas Sabianus Nabu.



Para Pemuda Perindo yang merupakan organisasi sayap Partai Perindo, diharapkannya juga mampu berperan aktif di tengah masyarakat. "Kita juga harus serius dan teliti dalam melaksanakan proses veirifikasi partai politik," ujar Sabianus Nabu.



Sabianus Nabu menambahkan, lolos verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024 ini sangat penting artinya bagi Partai Perindo. Bahkan, dia juga sudah menyiapkan berbagai strategi untuk memenangkan Pemilu 2024 agar mampu mengisi posisi Ketua DPRD Kabupaten Sikka.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More