Ngumpet di Rumah Nenek di Purwakarta, Buronan Begal Sadis Ini Diringkus Polisi

Kamis, 16 Juni 2022 - 11:19 WIB
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono. Foto SINDOnews
KARAWANG - Begal sadis bersenjata api, GR (29) ditangkap jajaran Polres Karawang setelah sempat buron dari kejaran petugas. Pelaku diringkus saat sembunyi di rumah neneknya di Purwakarta setelah polisi mengepung rumah tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, pelaku merupakan buronan yang sudah lama dicari karena aksinya sangat meresahkan masyarakat, terutama ibu-ibu. Bahkan setiap aksinya, pelaku tidak segan menganiaya korban setelah diancam akan ditembak dengan pistol yang selalu dibawanya.

"Setiap beraksi pelaku memakai pistol untuk menakut-nakuti korbannya. Itu pistol jenis air softgun. Pelaku kami tangkap tanpa memberikan perlawanan," kata Aldi, Kamis (16/6/22).

Menurut Aldi, pelaku diburu polisi karena banyak laporan masuk ke kantor Polres. Modus operandi yang dilakukan pelaku yaitu mengincar korbannya dijalan sepi. Sebelumnya pelaku akan mengikuti korban hingga dijalan sepi lalu menyalip korbannya.



Setelah disalip pelaku menodongkan pistol dan merampas harta korban. "Pelaku tidak segan menganiaya korban yang kebanyakan wanita jika melawan," katanya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti satu pucuk senjata api pistol jenis airsoft gun, uang tunai Rp3.763.000 dan satu unit motor.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More