Jatuh ke Laut saat Mengelas di Pinggir Dermaga, Pekerja PT McDermott Tewas

Jum'at, 10 Juni 2022 - 16:36 WIB
Seorang pekerja PT McDermott Batam, yakni Jaka Triadmaja Sembiring (22) yang sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga terjatuh ke laut dan hilang, Kamis (9/6/2022). (Ist)
BATAM - Seorang pekerja PT McDermott Batam, yakni Jaka Triadmaja Sembiring (22) yang sedang melakukan aktivitas pengelasan di pinggir dermaga terjatuh ke laut dan hilang, Kamis (9/6/2022).

Saksi yang melihat kejadian tersebut melaporkan ke Chief Security PT McDermott, Iskandar yang langsung meminta bantuan ke Basarnas Tanjungpinang.

"Sebanyak 6 (enam) orang Rescuer Pos SAR Batam segera melakukan pergerakan menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan koordinasi dan pencarian pada pukul 15:50 WIB," kata Kepala SAR Tanjungpinang Slamet Riyadi, Jumat (10/6/22).

Baca: Sosok KH Dimyati Rois, Ganjar: Ulama Panutan dan Pemberi Kesejukan.





Selanjutnya, bersama dengan Tim SAR Gabungan dari Polairud Polda Kepri, Polsek Batu Ampar dan Management PT McDermott membantu melaksanakan pencarian.

Baca Juga: Cinta Tidak Direstui Orang Tua, Pemuda Ini Nekat Setubuhi Pacar di Kebun Sawit.



Setelah dilaksanakan pencarian dan penyisiran selama 2 hari, Tim SAR Gabungan menemukan korban dengan cara dilakukan penyelaman di titik jatuh korban pada kedalaman 10-12 M dengan kondisi meninggal dunia pada Jum’at (10/6/22) sekitar pukul 09.10 WIB.

"Selanjutnya korban langsung dibawa ambulance menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri," pungkasnya.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More