Pria di Pringsewu Ceburkan Diri ke Embung Usai Menulis Pesan ‘Aku Mengakhiri Hidupku, Yani’

Selasa, 07 Juni 2022 - 01:39 WIB
Gunawan (35), warga RT 01 RW 02 Dusun Pringgondani, Pekon Adiluwih Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke dalam embung. Foro SINDOnews
LANPUNG - Gunawan (35), warga RT 01 RW 02 Dusun Pringgondani, Pekon Adiluwih Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu mengakhiri hidup dengan menceburkan diri ke dalam embung yang berada tidak jauh dari rumahnya, Senin (6/6/2022) sore.

Sebelum menceburkan diri, Gunawan meninggalkan pesan berupa tulisan di atas tanah untuk istrinya yang bernama Yani, yakni ‘Aku mengakhiri hidupku, Yani’.Gunawa tewas setelah terjun ke penampungan air tersebut.

Seorang saksi mata mengaku, dirinya mengira korban hanya bercanda saat ingin menceburkan diri ke embung.

Kepala Pekon Adiluwih, Dedi Sutrisno mengatakan, korban berprofesi sebagai petani. “Pihak keluarga mengaku belum mengetahui penyebab mengapa korban melakukan hal itu, karena selama ini tidak ada permasalahan,” ujar Dedi.

Selain meninggalkan seoarang istri, korban juga meninggalkan seorang anak berusia dua tahun.Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 14.30 WIB oleh tim BPBD Pringsewu, Polsek Sukoharjo Pringsewu dan Polsek Kalirejo Lamteng.
(don)
tulis komentar anda
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content