Kepedulian Bupati Winarti Mendapatkan Apresiasi Luar Biasa dari Pedagang Pasar Unit II

Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:51 WIB
Bupati Tulang Bawang Winarti memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran dengan jumlah bervariasi. Total bantuan menyentuh angka Rp335 juta.
KOTA MENGGALA - Upaya cepat tanggap bencana ditunjukkan Bupati Tulang bawang Winarti dalam menghadapi bencana kebakaran pasar unit 2 Kabupaten Tulang Bawang yang terjadi pada Kamis (5/5/2022). Tim pemadam Kebakaran Tulang Bawang bergerak cepat dengan melokalisir kebakaran dalam waktu yg terbilang singkat hingga kebakaran tidak meluas ke lokasi lain.

Kemudian hari ini, Jumat (13/5/2022) Bupati Tulang Bawang Winarti memberikan bantuan langsung kepada para korban kebakaran dengan jumlah bantuan yang bervariasi hingga total bantuan menyentuh angka Rp335 juta.

Bupati Winarti hadir didampingi Forkopimda dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang. Winarti menyapa langsung kepada para pedagang yang terdampak kebakaran. Sedikitnya 10 toko dan 4 pedagang hamparan habis dilalap si jago merah dan menimbulkan trauma yang mendalam bagi para korban. Sehingga bantuan ini terasa sangat berarti untuk mengurangi beban yang ada.

"Ini bukti bahwa negara dan Pemkab Tulang Bawang hadir untuk warganya. Gotong-royong di Kabupaten Tulang Bawang benar-benar berjalan dengan sangat luar biasa. Dan 25 program mampu memprioritaskan warganya sehingga rakyat Sai Bumi Nengah Nyappur mendapatkan dukungan yang maksimal dari Pemkab Tulang Bawang," ujarnya.

Bupati Winarti meminta para korban tetap semangat. Sebelum menyerahkan bantuan kepada korban terdampak kebakaran, Bupati Tulang Bawang menyempatkan diri meninjau Rumah Sakit Mutiara bunda untuk mengunjungi beberapa pasien dan melihat kesiapan sumah sakit di Tulang Bawang mengingat merebaknya virus hepatitis misterius.



Dia berharap masyarakat Kabupaten Tulang Bawang selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa. CM
(ars)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More