Basis Nahdliyin Luar Jawa, PKB Genjot Perolehan Suara Pemilu 2024 di Kalsel

Minggu, 20 Maret 2022 - 15:15 WIB
Sementara itu, Ketua DPW PKB Kalsel Zairullah Azhar menuturkan acara Coaching Clinic dan Serah Terima SK Penetapan Kepengurusan Serta Penandatanganan Komitmen Kinerja DPC PKB se-Kalsel ini sangat strategis sebagai bagian dari penyiapan langkah PKB menuju Pemilu 2024. ”Kita rencanakan agar 2024, PKB se-Indonesia, di Kalsel meraih kemenangan terbaik,” tuturnya.

Bupati Tanah Bumbu ini berharap setelah penyerahan SK, seluruh pengurus DPC lebih bersemangat untuk melakukan konsolidasi dan juga melakukan penataan struktur partai hingga tingkat bawah. Baca Juga: Minibus Berpenumpang 7 Orang Terjun ke Sungai, 5 Selamat 2 Hilang.



Sebagai upaya agar lebih dekat dengan masyarakat dan kehadiran PKB benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kalsel, pihaknya juga terus mendorong seluruh DPC PKB se-Kalsel untuk melakukan berbagai kegiatan sosial dengan membantu warga yang membutuhkan.

Seperti ketika terjadi kelangkaan minyak goreng saat ini, pihaknya langsung memerintahkan semua DPC PKB se-Kalsel untuk melakukan aksi sosial bagi-bagi minyak goreng. ”Insyallah Ramadan nanti kita juga gelar safari seluruh kabupaten/kota se-Kalsel. Malam ini, juga kita support Gerakan Pembagian Minyak Goreng PKB se-Kalsel,” tuturnya.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More